Barus, Purnawirawan TNI Tewas di Belakang Rumah, Kondisi Mengenaskan

purnawirawan tni tewas

TOPMETRO.NEWS – Purnawirawan TNI tewas. Begitulah nasib Waktu Barus alias Barus yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, Rabu (26/1/2022). Jasadnya ditemukan tergantung di pohon rambutan di belakang rumahnya Kecamatan Padang Hilir, Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Purnawirawan TNI Tewas, tak Ditemukan Istri saat Bangun Pagi

AKP Sulem Sigalingging, Kapolsek Padang Hilir mengatakan korban pertama kali ditemukan istrinya saat bangun pagi.

Karena tidak melihat suaminya ada di dalam rumah, dia lantas mencarinya di halaman belakang dan menemukan suaminya sudah tewas tergantung di pohon rambutan.

Dari keterangan isterinya, purnawirawan TNI itu mengidap penyakit ingatan, dan dari olah TKP polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Mayat korban kemudian dibawa tim Polres Tebing Tinggi ke RS Bhayangkara untuk divisum.

BACA PULA | Barus Tewas Mengenaskan di Jalan Jamin Ginting Medan

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Immanuel Barus (46) warga Jalan Palas V, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan menjadi korban tabrak lari. Dia meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan setelah ditabrak lari orang tidak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 12,5 Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, persis di depan praktik dr Josua Ginting atau depan restoran Kenanga, Rabu (17/3/2021) silam.

Informasi yang diperoleh, saat itu korban mengendarai sepedamotor Honda Revo BK 6621 SF melintas dari arah Simpang Selayang mengarah ke Pancur Batu. Dari arah yang sama kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya juga melintas.

Iptu S Kaban, Kanit Lantas Polsek Delitua mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kendaraan apa yang menabrak sepedamotor korban. Sebab, saat kejadian tak satu pun saksi mata yang melihat.

“Masih kita cari kamera CCTV yang mungkin merekam kejadian itu. Soalnya kan jam segitu banyak truk-truk melintas mengarah ke atas (Berastagi),” kata polisi, Kamis (18/3/2021) lampau.

sumber\foto | antara/jpnn
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment